Rabu, 25 Mei 2011

CERITA CINTAKU DENGAN SANG AKTOR SERING JADI BUMERANG MANA KALA SEDANG BERPERANG

Kedua anakku punya rs penasaran yg sm dgku. Mrk sk bertanya ttg kisah kasihku bersm PPnya. Tp kadang sering jd bumerang saat aku lg berprahara sm suamiku. Mrk sering mereka ulang adegan crt cintaku. Bayangkan aja Jagoanku berlagak bak suamiku datang apel kerumahku. Pk ketok pintu dan bilang asalamuaalaikum sgl. Dan disambut ma Bidadariku dg gyku. Saat ngobrol seru, kudengar celetukan khas suamiku "SAUR SAHA" dan dijwb sm Bidadariku dg tersipu ml. Dasar..bikin aku dan suami jd mendadak akur krn tak tahan menahan tertawa. Pdhal rs gemesku blm hilang.....

Kali lain bl aku lg sebel banget ma suami....
Bidadariku nyeletuk...'MASA SICH SEBEL...KOK...BAJU SAAT PERTEMUAN PERTAMA MASIH TERSIMPAN RAPI DI DALAM LEMARI....APA LAGI ORANGNYA...PASTI SELALU DI HATI.."
Jagoanku malah kurang asem..."JANGAN MACAM2 GAK BAKALAN LAKU MA ORANG LAIN...PAKE SOMBONG SEGALA...KALAU DIGODA DIKIT AJA...UDAH GENIT DAN HA..HA...HE..HE...AJA...."
Yg paling membuatku geregetan kl keduanya menipu aku..jg pd suamiku...
Bidadariku bilang bahwa aku sangat sayang ma suamiku dan pengen baikan, dan jagoanku melakukan yg sama pd suamiku
Otomatis suamiku jd semangat ngajak ngomong dan ketawa trs...hbs maunya tuch


Kadang aku  menyesal telah memberi crt ttg kisah cintaku bersama suami....
Jd susah mengexpresikan dr mn kl kt lg sebel dan gemes pd suami
Tp biarlah ...lbh baik saling toleransi dr pd saling mempertahankan harga diri

0 komentar:

Posting Komentar