Rabu, 25 Mei 2011

MUNGKIN KARENA FAKTOR USIA ATO BERBEDA LATAR BELAKANG, AKU & SUAMIKU SERING BERTOLAK PANDANGAN

Melebarkan usaha dg menyediakan tempat nangkring tuk anak md, lumayan membuat warungku berseri. Apa lg kadang aku memberikan jasa konsultasi ttg cr memikat lawan jenis jg mengatasi rs sakit ht waktu ditinggal pergi sang kekasih scr cuma2.Mknya sjk bk dipg hr hingga mlm, sll penuh. Apapun yg kusediakan mrk langsung membelinya, maklum dlm rangka tebar pesona. Harganyapun lumayan terjangkau tuk anak md yg duitnya pas2an alias cekak.

Spt pepatah bilang, bl mendptkan sesuatu hrs rela melepaskan yg lainnya...bgt jg dg kehidupanku
Biasanya suasana adem dan tenang, jd sll rame bahkan cenderung ribut.....
Maklum sang cewek jd sering berkicau biar di perhatikan keberadaannya sm cowok yg jd gebetannya....
Sang cowokpun idem  krn ingin tebar pesona.....jdnya heboh trs

Hal ini sering membuat suamiku berang, apa lg kl udah mulai berantem krn rebutan orang yg ditaksirnya
Hampir tiap hr suamiku cemberut trs dan sering bcr pk intonasi yg agak kurang nyaman tuk kudengar
Wah..benar2 bkn aku jd tersinggung....hbs udah tenaga dan pikiran terkuras.....
Pas mau istirahat mlh dibonusin suasana yg nggak enak.....

Dr pd mengorbankan keutuhan keluarga, aku dg berat ht melepaskan usahaku yg mulai menampakkan hsl
Pdhal aku ingin memperlebar dg menyediakan PS atau warnet....
Akh...suamiku mmg berlatar belakang pegawai, bd dg nenek moyangku yg seorang pedagang
Jd meski dipaksakan jg gak bakalan nyambung dan akan sll bertolak pandanga

0 komentar:

Posting Komentar