Rabu, 25 Mei 2011

SEMANGAT SAJA TERNYATA TIDAK CUKUP KUAT APA LAGI PANASNYA BEGITU MENYENGAT MALAHAN SERING SALAH TEMPAT

Bgt barang datang, aku akan siap membereskan dan langsung memajangnya di etalase tanpa hrs menunggu lm. Hbs kl di tunda2 selain bkn malas jg makin menumpuk. Maklum kl blanja mmg aku sk sekaligus, biar capeknya sekalian. Tp ktk usia menginjak tua dan cuaca yg jd sangat panas, membuat aku jd sedikit malas.Bahkan kadang aku membiarkannya bgt sj hingga sering membuat bingung tuk mencarinya jk ada yg beli.

Kadang suamiku krn sering kasihan melihatku kecapekan, sk berinisiatif sendiri dg memajangnya spt yg kulakukan
Sayangnya krn mungkin kurang terbiasa jd memajangnya terkesan asal2 an dan sering lbh membuat km semua bingung mencarinya
Hbs deterjen di gantung bareng dg mcm2 kopi jg barang2 yg lainnya
Kl aku membetulkan letak barang tsb, beliau akan cemberut krn mrs melakukan tindakan yg sia2

Suamiku mmg penuh semangat tp sering menaruh barang yg salah tempat
Sedangkan aku ...terhalang  panas yg menyengat...
He..he...ternyata semangat aja tidak cukup kuat

0 komentar:

Posting Komentar