Rabu, 25 Mei 2011

USAHA IBUKU DALAM MENCARI PASANGAN UNTUKKU, SERING MENIMBULKAN RASA KETIDAK SUKAANKU PADA BELIAU

Mungkin krn aku sering berpenampilan cuek dan tak sk berhias, Ibuku sll berusaha menjodohkan aku dg lelaki yg menarik perhatiannya. Aku pernah mengusir dan mau menendang dagangan seorang Bpk, krn dia memanggilku dg sebutan menantuku. Dan aku jd tak enak ht krn teman sepermainanku yg lumayan tampan, diminta Ibuku tuk jd kekasihku. Ato kl ada yg ngirim surat cinta, Ibuku sll membalasnya dg perasaan yg sm. Hingga sang pengirim surat sering salah paham, disangkanya aku pacarnya.Pdhal aku tak pernah th isi surat  balasan yg dikirimkan Ibuku pdnya. Aduh..bikin malu saja. Jd sptnya aku ini barang dagangan yg tak laku hingga hrs di obral ke semua orang...

Krn mrs benar akan tindakannya itu, Ibuku jd sering berkonflik dgku mn kl aku mrs dipaksa dlm menentukan perasaan ht
Aku jg sk sm lawan jenis, tp diusiaku yg terbilang md banget rsnya malu skl kl hrs mengungkapkan sesuatu yg berkecamuk di dlm dadaku ini...
Cinta bagiku hal yg sakral ...jd cukup aku dan Tuhan aja yg th...dan ini tak pernah disadari ma Ibuku
Tp sjk Bpkku meninggal, aku jd punya cr yg jitu tuk menghentikan kebiasaan jelek Ibuku ini
Kl mulai beraksi dg gynya, aku tinggal ngegodain aja....OWWW......MAU NYARI BAPAK YG BARU UNTUKKU YA...BILANG AJA JAGAN PURA2 MENJODOHKAN DENGANKU...


Akhirnya aku bs bernapas lega ...krn Ibuku jd berhenti berusaha mencr pasangan untukku....
He..he....aku th cinta Ibuku bgt besar dan tulus  pd Almarhum Bpk, mknya tak akan bs digantikan sm yg lain

0 komentar:

Posting Komentar