Rabu, 25 Mei 2011

MEMBANGKITKAN CINTA LAMA AGAR BERSEMI KEMBALI DENGAN BERMOTOR RIA BARENG SUAMIKU TERCINTA

Kl udah naik motor berdua di pg hr mengelilingi pinggiran kota, sering menimbulkan perasaan yg indah. Apa lg cuacanya msh bersih dan nyaman. Suamiku akan menunjukkan gynya kl jalanan terlihat sepi. Digasnya sekencang mungkin langsung direm mendadak. Aih genitnya, ktnya biar tambah mesra. Kadang beliau sk berteriak sambil mengacungkan tangan kanan dan kirinya, biar aku jd deg2 an. Saat mukaku penuh ketakutan, langsung kudengar tawa ngakaknya. Sptnya mrs jagoan udah membuatku stress.

Yg lbh konyol sering msk ke luar gang yg becek dan licin.
Nah..jujur aja kl melalui jalan spt ini ...jantungku langsung dag...dig...dug...der...maklum takut jatuh dan tergelincir
Mknya kl oleng dikit aja, aku langsung baca2 doa....Bis....bis....
He...he..tak selesai2...hbs tiap mau disempurnakan, udah keburu oleng ke kiri dan ke kanan...bahkan dua2nya
Suamiku sk ngeguyonin....jgn bilang bis aja dong....truck dan container aja sekalian....
Wew....aku kan ketakutan nich.....

Knp berulah spt itu....krn ingin mengujiku ....apakah msh spt dl
Waktu br nikah, ktnya aku terll jago dan berani tuk ukuran seorang perempuan
Diajak ngebut dan jalan ke mn pun nyaman2 aja....tp kok sekarang jagoan itu tlah berubah menjd penakut
Ya..iyalah...aku kan sekarang udah tua...dan otakku udah banyak terkontaminasi ma cabe dan trasi...apa lg menghadapi kedua anakku....

Pernah ada kejadian serem ...
Saat suamiku mau menyalip angkutan umum, eh..tiba2 dr arah berlawanan ada angkutan umum yg ngebut
Posisi motor km jd kejepit diantara kedua mobil itu, benar2 aku udah pasrah .....akan apa yg akan terjadi nanti
Tp suamiku mmg hebat dan msh jago, beliau dg bgt manis dan cantiknya bs mengatasi semuanya dg selamat
Aku yg ter kaget2 jd diam dan tak bicara.....suamiku langsung menggodaku ...hallo msh hidupkah engkau yg di belakang sana....
Karuan aja aku jd gregetan....sambil berkata....S E T  A N N N N........dan disambut sm suamiku  dg ngakak trs....

Meski demikian acara bermotor ria tetap sll menjadi pilihan km tuk mengenang ms indah dan berkesan spt saat br menikah
Desiran angin sepanjang jalan semakin menambah kemesraan yg getarannya sdh lm km lupakan
Smg suamiku bs menyelimuti aku dg kasih sayangnya ...agar perasaan nyaman, aman dan terlindungi sll kurasakan sepanjang usia pernikahan km.....

0 komentar:

Posting Komentar