Rabu, 25 Mei 2011

KASIH SAYANG YANG SERING TERHALANG....KARENA PROFESIKU SEBAGAI SEORANG PEDAGANG

Kl lbr tb, kedua anakku sering merengek minta jln2 ke luar kota. Mrk tak puas kl tak kutemani, pdhal adikku siap menyenangkan mrk. Bgt jg saat suamiku mengajakku berkunjung kermh saudaranya saat tgl merah. Kedua adik perempuanku yg tinggal di Bali dan jkt, sll berharap aku mengunjungi kediamannya dlm waktu yg lumayan lm.  Aduh, aku sering bingung dan jd dilema kl menghadapi permintaan spt itu. Maklum sbg seorang pedagang rsnya berat skl kl hrs libur di saat pengunjung lg rame2nya. Bkn alasan mt duitan tp kl meninggalkan usaha terll lm, bs2 usaha yg kurintis dr bawah ini bs langsung kembali ke titik nol lg dlm waktu sekejap sj.

Pengalaman ini pernah terjadi saat Bidadariku msk Rumah sakit selama 4 hari
Aku libur total krn menunggui anak gadisku setiap hr di rs.....
Pas pulang, btp tetanggaku banyak yg jd pedagang dadakan dan hal ini otomatis membuat pr pelangganku berpindah ke lain ht
Dan aku hrs memulai semuanya dr nol lg....

Hal2 spt itulah yg membuat sering menghalangi tuk memberikan kasih sayang kpd kedua anakku dan jg seluruh saudaraku
Tp aku berjanji setelah kedua anakku mandiri, hal2 yg tak bs kulakukan tuk saat ini...Insya Allah nanti pasti kulakukan
Krn pd dasarnya aku senang jln2 pa lg kl keluar kota.....

0 komentar:

Posting Komentar