Rabu, 25 Mei 2011

SALAH SAMBUNG SERING BIKIN WAJAH DAN SUARA JADI TAK NYAMBUNG.....

Bidadariku ditelpon ma seorang cowok. Dia bgt bahagia, krn cowok itu penuh perhatian, suaranya lembut dan sll berbicara penuh dg sanjungan. Aku mengingatkannya spy ht2, krn dl pun aku pernah tertipu. Tp Bidadariku gak percaya.Akh biarkan aja. Tak lm setelah copy darat, btp kecewanya dia. Krn wajah yg dibayangkannya jauh dg suara yg hadir di telingannya. Itulah yg kumaksud hrs ht2.

Dl akibat salah sambung mlh jd nyambung trs
Pg, siang sore bahkan mlmpun telpon aku trs hanya tuk berucap salam dan nanya udah maum ato blm
Mungkin krn msh polos, akupun sering terlena dan jd jatuh cinta
Singkat kt singkat crt, aku dan dia saling jatuh cinta dan jd pacaran
Krn rindu yg menggebu dan tdk akan seru kl gak ketemu, akhirnya akupun mencari waktu agar jd bs bertemu
O..la...la....ternyata wajah yg kubayangkan spt Herman Felani ato Rano Karno, kynya mlh lbh ganteng kakeknya kedua aktor kesayanganku ini
Tak sebanding suaranya yg semerdu Jamal Mirdad ...saat dia merayu....aw...aw...

Mknya aku sll mengingatkan agar Bidadariku tak terpikat sm rayuan telepon yg salah lewat
Ckp MMnya aja yg tertipu....he..he...mlh anak perempuanku punya rs penasaran yg sm dgku...
Padahal udah kubilang kl salah sambung sering bikin wajah dan suara jd tak nyambung....

0 komentar:

Posting Komentar