Rabu, 25 Mei 2011

AKU DAN BIDADARIKU DALAM MENILAI KETAMPANAN SEORANG COWOK HAMPIR SATU SELERA MESKI KADANG SEDIKIT BERBEDA

Ktk Bidadariku mulai sering memperkenalkan cowok pilihannya dan bertanya apakah tampan dan menawan spt penilaiannya. Aku langsung mengiyakannya. Hbs msh st selera. Bd dgn Ibuku dl. Kl memperkenalkan cowok pdku, sering bikin aku meringis plus jd merinding. Hbs jauh dgn cowok idamanku. Tp kl dlm hal sifat dan kelakuannya, aku dan Bidadariku agak sedikit berbeda. MUngkin krn jenjang usia kt jauh. Jd aku berusaha tuk lbh bijaksana dgn tdk memaksakan kehendak. Toh yg menjalani hidup selanjutnya kan dia, aku tinggal mendoakannya aja.

Mungkin krn hampir st selera, aku menilai Bidadariku lumayan pintar dlm  memilih cowok
Rata2 lawan jenis yg dipilihnya tak mengecewakanku ...tampan dan menawan
Smg tak salah menentukan pilihan....cowok yg jd pasangannya, hatinya bs setampan wajahnya
Hingga dia tak kecewa apa lg sampai menyesal berkepanjangan....

0 komentar:

Posting Komentar