Rabu, 25 Mei 2011

KALAU MENGANGETKAN MEMANG BIKIN ASYIKKK.....TAPI KOK SAAT DIKAGETKAN KENAPA JADI MEMEKIK....

Jagoanku senang banget membuat aku dan adiknya ter kaget2 dg cr ngumpet di belakang pintu. Pas aku ato adiknya lewat langsung dech atraksinya dimainkan. Karuan aja km kaget dan jd teriak, saat itulah dia merasakan kebahagian yg tak terkira. Hingga tertawa ter pingkal2 ditambah adiknya termasuk latah yg menambah kehebohan semakin menjadi. Kejadian ini jg sering dilakukan saat aku lg merenung ato adiknya lg serius nonton tv. Biar awalnya marah tp akhirnya aku dan adiknya sering ikut2 an ketawa ngakak.

Malam tadi aku terlibat dlm pembicaraan yg sangat serius ma Jagoanku
Diam2 adiknya memberi kode, agar aku diam krn dia mau berencana membalas dendam dg cr mengagetkannya jg
Saat lg tegang2nya ...duarrr....Bidadariku langsung mengagetkan sambil meloncat dan pas nginjak lantai mengeluarkan bunyi yg semakin menambah kaget Abangnya
Karuan aja Jagoanku marah sambil ngomong....SETAN BIKIN AKU JANTUNGAN AJA....
He..he...km semua tertawa krn setan yg sering mengagetkan km ternyata kagetan jg

Makanya kalau mengagetkan itu mmg asyik, tp kl dikagetkan kok malah jd memekik
Rasakan pembalasan km, mmg enak kl dikagetin....kaget th...buktinya....

0 komentar:

Posting Komentar