Rabu, 25 Mei 2011

ALANGKAH BANYAK KEBERUNTUNGAN YANG KUDAPAT JIKA AKU LAGI BERPUASA.....

Entah mengapa, kedua anakku tak pernah rewel minta ini dan itu kl aku lg berpuasa. Biasanya sering minta dibikinin apa aja. Se olah2 nggak ada kenyangnya. Bgt jg dgn suamiku. Ckp ceplok telur dan bkn Mie instan aja. Hemat dan tak mengesalkan.Dan untukku sendiri, selain bs lumayan mengirit, jd cenderung lbh sabar serta bs menyembuh penyakit maagku. Mknya selain senin dan kamis, kl lg rajin sk sekalian. Kecuali hr Minggu krn semuanya di hr itu minta dimanjain.

Masalahnya kl lg puasa gt tenagaku hanya kuat sampai jam satu siang sj
Kesananya hrs istirahat total hingga tiba saatnya berbuka, maklum udah tuir...
Apa lg kl cuaca panas sangat...wah2....sering dehidrasi....cm kl udah terlanjur niat, Insya Allah kuat
Ya..aku sering tak enak ht sm suami dan kedua anakku krn minta dispensasi
Meski mrk ok2 aja...aku sering kasihan...krn jam segitu warungku lg laris2nya

Krn lbh banyak keuntungan yg ku dpt........sekarang aku jd senang  berpuasa....

0 komentar:

Posting Komentar