Rabu, 25 Mei 2011

SUNGGUH SANGAT MEMBAHAGIAKAN KALAU BERMANFAAT BAGI BANYAK ORANG MESKIPUN SERING JUGA DIMANFAATKAN

Teman kclku bercrt bahwa dia dl senang banget berteman sm aku. Krn setiap cowok yg naksir ma aku pasti akan mendekatinya. Disamping mencr informasi jg minta dibantuin agar dpt menjd kekasihku. Wah karuan aja aku kaget bkn kepalang. Hbs jgnkan jd kekasihku, mrk naksir akupun aku tak th sm skl. Saat kutanyakan, dia menjwb. Ktnya gak akan berani berterus terang hbs tkt marah krn aku terkesan galak dan jutek. He..he...tp aku tak mrs spt itu kok...

Hal yg smpun pernah dilakukan  temanku yg lain
Ada tetanggaku yg punya pabrik, terkenal royal dan gampang di rayu
Temanku ini lbh sadis ...selain minta makanan buatan pabriknya duitnya jg
Wah2..luar biasa kurang ajarnya
Pantasan cowok itu sk PD kl dkt ma aku, hbs dikiranya aku yg minta semua
Pdhal sumpahnya jg nggak th...lg pula aku kurang sk sm cowok yg membanggakan kekayaan orang tuanya
Apa lg dia terlihat malas dan kurang cerdas....ikh...jauh dr selera cowok idaman hatiku

Kl inget semua itu aku jd sering tertawa sm ulah kedua temanku ini
Pantasan aku sering ditraktir dan dikasih kue pdhal hidup mrk sangatlah pas2an
He..he....tp syukurlah kl aku bs bermanfaat untuk mrk meski sering jg dimanfaatkannya

0 komentar:

Posting Komentar