Kamis, 14 April 2011

ULANG TAHUN

Kakakku yg besar nagih hadiah ulang tahun ma adik bungsuku....ACUNG, AA ULANG TAHUN LHO ...HARI INI....MINTA HADIAH YA...He...he..adikku langsung melotot....APA..KAYA ORANG BARAT AJA PAKE ULANG TAHUN SEGALA...NGGAK..GAK ADA HADIAH...
Yeah ...kakakku kecewa...krn adikku itu sm ma aku dan adik2ku yg lainnya tak membiasakan merayakan ulang tahun...
Soalnya waktu usiaku pas 17 thn, aku ingin merayakan secara besar2 an....eh malah Bapakku menyuruh aku tuk ngepel teras depan rumahku yg lumayan besar....
kl tak bersih berarti blm dewasa...kl bersih ya...berhasil jd orang dewasa...
Gak ada pilihan yg enak...dan hal inilah yg dihindari kedua adikku, hbs kok ultah suruh ngepel ...gak ada dr sononya....
Mknya kl pas ultah, mrk pd diam semua..takut disuruh ngepel ky aku....


Tp saat aku berusia ke 40 thn ..
Ada kejutan manis dr kedua buah hatiku...tiba2 aja suamiku yg sll sabar dan perhatian, malam itu ngebentak aku supaya cepat tidur...
Karuan aja aku jd tersinggung..trs langsung tidur dr pd jd berantem.....
Eh..pas jam 24.00 teng....mrk teriak ngebangunin aku sampai ter kaget2...trs langsung menyodorkan kue yg diberi lilin tuk kutiup dan.....tiba2 telpon berdering dr kekasih Jagoanku tuk mengucapkan selamat ultah pdku....
Benar2 hal yg membahagiakan dan sangat mengharukan hingga aku jd menangis ter sedu2 saking bercampuk aduknya perasaan bahagia yg tak terkira....

Meski tak pernah dirayakan diwaktu kecil hingga remaja, tp suamiku dan kedua anak2 ku sll menjadikan ultahku  sbg moment yg penting...
Ya...tiap aku berulang tahun ..... suamiku, sll memberi kejutan manis dan kadang sk memberi kado yg istimewa untukku...meski bkn barang yg mahal dan mewah....
Bgt pl dgn kedua anak km....kl tidak memberi kado kadang menulis puisi cinta untukku....
Terima kasih Ya...Allah ...meski km hidup dlm kederhanan tp penuh dgn cinta dan kebahagiaan.....smg sll dan untuk selamanya.....

0 komentar:

Posting Komentar