Kamis, 14 April 2011

SONIA ANDINI BIDADARIKU YANG MENGUBAH SEMUA HIDUPKU

Anak keduaku  lahir perempuan dan suamiku memberinya nm SONIA ANDINI, artinya SONIA anak DIDIN  &  HENI. Kelahirannya merubah sgl hidupku. Aku yg sombong dan galak jd mulai takut ditinggal suamiku. Penampilanku yg lumayan cuek jd sedikit berubah hingga ketiga adikku dan kakakku sering meledekku. Hbs ktnya jd bkn aku banget. Bgt jg dgn teman2ku. He..he..ms sich..aku malah tak mrs spt itu...

Waktu kecil anak gadisku ini tomboy banget...ogah pk rok apa lg baju yg berenda...
Sampai suatu hr Bpk mertuaku menegurku, CUKUP MMNYA AJA..KL ANAKNYA GAK USAH SPT IBUNYA...
He...he...mungkin mertuaku agak kurang sk melihat penampilanku, cm saking sayangnya jd menegurku lewat Bidadariku...
Mknya aku membalasnya dgn mendandani anak perempuanku spt yg beliau inginkan....

Saat pertama memakai rok, anakku betul2 tak nyaman. Kalau gak di angkat2, dia garuk2 trs badannya.
Mungkin gatal ato kegerahan...kasihan banget aku melihatnya...tp biarlah nanti jg terbiasa...
Hbs aku benar2 ingin memegang amanat Bpk mertuaku agar aku bs merubah diriku dlm diri anak gadisku...

Sekarang Bidadariku ini sering protes melihat MMnya yg tetap gak berubah...
Krn anakku benar2 spt anak gadis feminim...senang berhias dan tak kasar spt MMnya...
Sk sm asesories ato pernak pernik lainnya...Alhamdulillah....

0 komentar:

Posting Komentar