Kamis, 14 April 2011

JAGOANKU KUBERI NAMA HENZIO PRAHASDIN

Sjk km pacaran, aku dan suamiku bikin banyak perjanjian agar kelak tak saling berbenturan dlm menjalani kehidupan rumah tangga. Salah satunya nm anak2 km nantinya, kl anakku lahir cowok, bagian aku yg ngasih nama dan kl cewek bagian suamiku. Kebetulan aku melahirkan 3 anak laki dan 1 perempuan.

Anak pertamaku laki2 dan kuberi nama HENZIO PRAHASDIN.....
Nama itu kuambil krn aku sk sama pangeran Sujiwo dan senang sm film Zoro, itu lho saat pedangnya menyabet lawan dan membentuk hurup   ~   Z  ~
Tp krn dia akan menjadi kakak dr anak2 ku berikutnya, mk kubiasakan dipanggil  ...ABANG....spt panggilan Ibuku pd Bapakku...
Dan  ..ZIO..buat teman2nya...tp mrk sering diplesetkan dgn sebutan..BEJO....

Lucunya krn mungkin terdengar aneh, para tetanggaku sering menyebutnya dg panggilan hasil karangan mrk...
Ada yg manggil EDWAR, JOEY, BAMBANG dan jg CEP ABANG ato AA ABANG...
He..he...mungkin tak ngerti arti Abang yg sebenarnya....
Lg pl aku kurang sk memberi nm anakku sm dg nm anak2 yg lainnya dan kebetulan aku bkn penganut ..APALAH ARTI SEBUAH NAMA.....
Krn nm anakku ini benar2 sangat berarti dan berharap kelak akan menjadi orang sukses dan kl bs mlh lbh hebat tentunya dlm hal kebaikan.
Standarlah harapan setiap orang tua pd anak2 nya, apa lg anakku ini menyandang nm Ibu (HEN dr HENI) dan  Bapaknya (DIN dr DIDIN)

Adiknya malah lain lg, kadang manggil C BUNCIR, PAMAN BERUANG, RAJA BLAMBANGAN DAN DORA EMON...
Hbs krn makannya tak sedikit dan lumayan gembul skl hingga keliatan boros badannya padahal umurnya br 21 thn...
Nah kl suamiku kadang manggilnya dgn C JALU ato sebutan he..he...jorok akh kl disebutkan....

Sjk kecil Jagoanku ini termasuk pemberani dan lumayan galak...
Entah mengapa kl ada anak yg blanja ke warungku, kl gak dipukul ..ya digigit ....bikin mrk menangis dan jd takut padahal usianya diatas anakku ini...
Belajar sepedapun termasuk cepat dan nekad sehingga pr tetanggaku sering protes krn disangkanya aku membiarkan aja Jagoanku ini ...
Padahal saat aku lengah sedikit krn ngurus Bidadariku ....eh dia udah jauh....

Dua pembantu km pun tak bs menjaganya, krn kl dilarang pasti babak belur...maklum galaknya minta ampun dech...
Yg lbh lucu kl giliran mandi, knp anakku msh tetap kering dan dua pembantu km mlh basah kuyup...
Hingga aku mulai mrs kecapean krn hrs ngurus dua anak ...hbs Jagoanku 3 bln diluar aku udah hamil Bidadariku...
Mknya benar2 luar biasa, apa lg Jagoanku ini mirip PPnya.....adiknya tak boleh dipegang ma orang lain tp dia sendiri pengen menguasaiku...jdnya bingung dan bikin serba salah.....

Alhamdulillah sekarang diusianya yg udah mulai dewasa, anak sulungku bs bertg jawab sm dirinya sendiri...
Dan jg mampu memotivasi Bidadariku agar bs mandiri....bgt jg sm pasangannya...
Kelemahannya cm...kl lg main game sk lp dr alias cuek sm sekitarnya....
He..he...krn mungkin ngikut kebiasaanku ....kl udah sk sm sesuatu ya...gt dech.....
Semoga thn ini Jagoanku bs menyelesaikan kuliahnya....dan tetap menjadi kebanggaan aku, suamiku dan jg contoh yg baik buat adiknya.....

0 komentar:

Posting Komentar