Kamis, 14 April 2011

SEPERTI MENEMUKAN KEMBALI DUNIAKU YG HILANG.....

Sjk mengenal Face Book, aku spt menemukan duniaku kembali yg hilang. Ya..sjk menikah, hamil dan melahirkan, hamil lg dan melahirkan lg terus ngurus anak2, praktis kehidupanku yg dulu santai jd berubah drastis. Apa lg jarak kelahiran anakku yg sulung terlalu dekat dgn adiknya. Baru 3 bln lahir, aku hamil lg tuk yg kedua kali. Tp sekarang setelah mrk pd besar, aku malah bs menikmati kehidupanku yg dulu hilang....berteman dgn banyak orang tanpa hrs meninggalkan rumah.

Mulanya aku kurang tertarik. tp setelah menemani anak gadisku jk sedang OL, mulai dech rs penasaranku mengelitik.
Aku nanya ini dan itu hingga detail2 nya, sampai Bidadariku sewot krn konsentrasinya jd terpecah saat mo bkn status, ngomenin ato chatt ma teman2 nya. Tp kegeramannya pdku kumanfaatkan, CB MM DIAJARIN PASTI KM TAK KAN DIGANGGU MM. DIJAMIN DECH...

He..he..Bidadariku ogah ngajarin aku, blm bs aja udah nanya2 melulu apa lg kl udah menguasai pasti jam OL nya mlh jd terganggu. Akh, tak kurang akal ...aku kan punya anak satu lg.
BANG...MM JENUH LHO KL KM DAN ADIKMU KULIAH DAN PPMU PERGI. SENDIRIAN AJA DI RUMAH, NANTI LAMA2 MM JD PIKUN DAN TUA SEBELUM WAKTUNYA......rayuku ma Jagoanku....
Horeee....akhirnya berhasil.....

Sjk itulah hidupku mrs lbh hidup, apa lg banyak sekali teman2 yg menyenangkan ...kadang statusnya penuh nasehat, berkeluh kesah aja, orang sabar dan bijaksana, pemarah dan kocak....rsnya hidupku spt kaya banget....
Aku tak memilih teman yg cantik ato jelek, ganteng ato biasa2 aja....yg penting sopan dan menyenangkan.
Mknya mo tua ato muda, aku sih asyik2 aja....jg yg nyeleneh....
Anggaplah semuanya warna dr kehidupan kt....btp hidup itu jd indah dan menyenangkan tanpa hrs keluar rumah...
Hbs kl sering pergi usahaku pasti bangkrut...wong nyari duitnya hrs diam di tempat kok....
He...he...yg protes justru kedua anakku.......SUNGGUH MENYESAL MENGAJARI MM BUAT FACE BOOK....JAMNYA MELEBIHI KITA2.....
MAAPKAN MMMU YA NAK....PLEASE DECH.....JGN GANGGU KEBAHAGIAN MM YA......

0 komentar:

Posting Komentar