Kamis, 14 April 2011

KENAPA HARUS MENANGISI CINTA YANG NGGAK JELAS

Menjalani hubungan dgn lawan jenis sungguh pengalaman yg sangat indah dan mengesankan bila saat bersama. Tp kl lg berantem apa lg sampai putus, hanya menyisakan luka di hati dan sering bikin kt jd tak enak makan pa lg tidur. Bs seharian kt menangis dan menyesali knp kt kok ditemukan dgn orang yg seperti itu. Gak nyadar ya, saat bersama btp hati sering me nyala2 bergelora serta hidup semakin indah dan ber seri2. Itulah manusia pengen enaknya aja.

Suatu hr aku menangis krn kekasih hatiku berulah dgn menggoda temanku yg lbh cantik.
Aku menangis krn cemburu...Bapakku malah mentertawakanku sampai ter pingkal2...
Beliau bilang..BODOHNYA JADI PEREMPUAN...KENAP HARUS MENANGISI CINTA YANG NGGAK JELAS...SEKARANG COWOKMU PASTI BAHAGIA KARENA SUDAH BERHASIL MEMBUATMU JADI ORANG BEGO SEDUNIA...
Kok bisasich...

Bapakku menasehatiku agar kl jd perempuan itu hrs memegang peranan di waktu pacaran...
Krn kl udah menikah pasti banyak berkorban...karier dan kesenangan kt...
Nah..kl saat pacaran aja udah banyak mengalah dan menderita...gimana nanti kl udah menikah..pasti merana sepanjang masa..
Kl menangis ato mrs menderita..cukup dilampiaskan di kamar tidur aja...jgn sampai orang lain th apa lg pacar kt yg menyebalkan itu...

Mknya sjk itu aku agak sedikit sombong....kl pacarku berulah sedikit aja...langsung putus...
Kl dia tak terima tinggal bilang aja...SAPA YA KAMU...KOK BILANG2 HUBUNGAN MA AKU SICH..SEJAK KAPAN DAN DIMANA...
He..he..sombong itu ternyata enak ya..meski di kamar aku nangis men jerit2 dan bilang tak rela2...tak rela2...

0 komentar:

Posting Komentar