Kamis, 14 April 2011

BETAPA RAPUHNYA AKU .......BILA ANAK - ANAKKU SAKIT......

Terkadang orang menilai terll berlebihan pdku, padahal sebenarnya aku orang yg teramat rapuh. Apa lg saat kedua anakku sakit. Aku akan tampak spt orang linglung dan benar2 bodoh. Bahkan waktu kedua anakku  msh kecil, Almarhum Bapak mertuaku sering turun tangan tuk mengurus dan membawanya ke Dokter. Krn aku bsnya hanya menangis dan kadang menjerit saking takutnya terjd apa2 pd buah htku. Kt beliau ..UDAH DIAM NANTI ORANG LAIN MENYANGKA KAMU DIPUKULIN SAMA SUAMIMU.....he..he..benar jg ya, krn pernah ada salah satu tetangga km bergosip spt itu. Pdhal mn mungkinlah suamiku melakukan tindakan tak terpuji spt itu. Kl marahpun beliau terll ber hati2, maklum aku paling tak sk sm yg nmnya kekerasan. Dibentaik dikitpun aku akan membalasnya dgn diam seribu basa selama seminggu apa lg kl main kekerasan...SELAMAT TINGGAL AJA JUDULNYA....

Saat kedua anakku beranjak dewasa, ternyata aku tetap aja tak bs menerima kenyataan ktk mrk sakit
Aku tak bs melakukan aktivitas spt biasanya, kerjaku hanya menangis dan menangis saja
Bahkan saat anakku udah sembuh, malah kemudian akunya yg jd sakit
Makanya suamiku terkadang jd galak pd kedua anakku saking stressnya melihat kondisi spt ini
Kebetulan kedua anakku kl sakit manjanya bukan main, baik C Sulung apa lg C Bungsu

Mrk sll minta dikelonin dan tak mau kutinggal
mungkin terbiasa dpt perhatian extra diwaktu kecil, hingga sebesar ini kl sakit ya..spt itulah
Suamiku sering menggerutu dan kadang menegurku, krn takut saat mrk jauh dr aku trs sakit....cb ms hrs manggil MMnya
Betul jg sich...tp tetap aja aku tak bisa merubah keadaan ini
Spt kemaren aja Bidadariku sakit, tiba2 badanku langsung ngedrop padahal udah berusaha tegar
Ya...btp rapuhnya aku.....

0 komentar:

Posting Komentar