Kamis, 14 April 2011

KUMAAPKAN KARENA CINTAKU PADAMU MASIH TERAMAT BESAR

Dlm berumah tangga kadang grafik kasih sayang kt turun naik. Saat lg mesra2nya gak usahlah kucrtkan takut bikin sebal yg membacanya. Nah, inilah episode yg sering dinanti ditiap sinetron dan bikin gemes yg menjalaninya. Berantem dan bertengkar krn berbeda pendapat dan masing2 egois. Meski sebenarnya hal spt ini adalah bagian dr penyesuaian diri tuk saling th keinginan. Sebab dg begini apa yg kt dan dia inginkan jg yg tak diharapkan akhirnya bs saling th. Pastinya setelah damai, akan terjadi kemesraan yg bikin kt jd ter kaget2.Hbs perasaan sebel yg menggunung, tiba2 jd cair berganti dg suasana romantis.Siapa cb yg nolak.....

Suatu hr aku salah paham dgn suami. spt biasa kl aku tersinggung jd malas ngomong apa lg berdekatan
Kl suamiku pegang tangan langsung kutiupin saking sebelnya...ikh....jijik.....
Saat mo tidurpun aku pindah ke kamar yg lain ato suamiku suruh tidur di kamar yg lain
He..he..tp biar aku ngambek sll sabar dan mlh tidur di ruang keluarga, ktnya kasihan kl mo ke kamar mandi gak ada yg ngantar maklum aku pemalu...eh...penakut...

Benar aja ...spt mlm2 biasa,aku sll pengen buang air kecil...aduh...takut nich...
Pas buka pintu, ternyata suamiku ada di ruangan dan langsung...AKU ANTAR YA...PASTI TAKUT KAN...
Biar mengiyakan dlm ht tp aku gengsi tuk menjwbnya, akh...yg penting ada yg ngantar....
Eh, saat balik ke kamar kuncinya ternyata gak ada....tp suamiku cuek aja pura2 tidur lg...
Wewww...tak kan kusalahkan setan yg ngambilnya ...pasti oknumnya yg pura2 tidur tuch...
Akh..tak hilang akal...kudorong mesin jahit yg ada diruangan dekat kamarku itu dan langsung kudekatkan ke pintu kamarku sbg pengganjal...
Meski tak dikunci tp takkan bs dibuka....hbs kesalku blm hilang benar sm suamiku....

Pgnya spt biasa kusiapkan sarapan pg kl beliau mo pergi ke kantor..kopi dan .roti oles mentega
Eh..kudengar suara...NENG...CIK ROTINYA AKH.... aku langsung melotot dan bilang .....APPPAAAA....
Suamiku langsung cengar cengir....WEW...KEPEDEAN TUCH...ORANG SUARA DARI KASET NICH...LAGU ROTI BAKAR YG SEMALAM KUBELI....ITULAH KALAU PEREMPUAN JAGOAN SEPERTI HERCULES....MESIN JAHIT KOK DI DORONG DORONG.....TAKUT ADA YG MERKOSA YA...
Karuan aja aku jd tak tahan menahan tertawa..hbs malu ber tubi2 nich...

Akhirnya jd akur lg dech...hbs sejujurnya aku msh terlalu sangat mencintainya...mknya kumaapkan krn cintaku....

0 komentar:

Posting Komentar