Kamis, 14 April 2011

KUTUKAN ADIK BUNGSUKU

Entah benar ato tidak...kt Nenekku kl orang ngorok biar berhenti hrs disembbelih lehernya sm centong, alat tuk ngambil nasi dr kayu. Kl mulai bunyi langsung aja tempelin kelehernya spt orang yg menyembelih ayam aja. Dijamin pasti bangun dan tak ngorok lg...he..he..

Adik bungsuku ditinggal kedua orang tuaku saat kelas V SD dan aku br lulus SMA.
Entah mungkin krn ada amandel ditenggorokannya, kl dia tidur sk mengeluarkan bunyi ...grok..grok....ato disebut ngorok.
Aku dan kedua adik perempuanku  sk gemes kl dia udah tidur duluan...hbs bunyinya itu sk menggangu sekali...

Tiba2 aku teringat ma crt Nenekku kl ngorok tinggal disembelih pk centong aja.
Adikku yg tertidur pulas jd kaget dan marah2 pd kami bertiga....sambil nangis dia mengutukki km semua....AWAS KUDOAKAN SMG KALIAN SEMUA DAPAT SUAMI YG SUKA NGOROK ....

He..he..ternyata kutukan adikku terbukti, aku dan kedua adikku bersuamikan orang yg ngorok semua.
Lucunya saat pd ngumpul dirumahku yg kebetulan tempat tinggal kami semua diwaktu kecil, suamiku dan kedua adik iparku tidur di ruangan keluarga.
Aku dan kedua adikku kebetulan belum tidur, sedangkan para suami udah duluan.
Entah kebetulan apa mmg kebiasaan, ketiga menantu Ibuku itu ngoroknya berbarengan dan menimbulkan irama yg lucu.Hbs keras dan lamaaa...
Saat itu adik bungsuku melihatnya ....dia langsung tertawa ngakak..sambil bilang ...HA...HA...RASAKAN SEMUANYA PD NGOROK...HE...HE...HOREEEE...KUTUKANKU BERHASIL.....

0 komentar:

Posting Komentar