Sabtu, 23 April 2011

AKU TAHU

Waktu aku sakit, Bidadariku meluk sambil ngelus2 kplku dan mulutnya mengeluarkan suara aneh "TERIRERIRE" ber ulang2. Aku jd heran dan bengong, apa maksudnya nich. Kt Bidadariku ktnya MM kl mendengar lagu Tombo Ati sk jd sejuk dan damai. Mknya dia bermaksud menghiburku dg intronya yg berbunyi spt itu. Aih, perhatian banget ya, aku kok tak berpikir sampai ke sana. Pantasan dia sll meng ulang2 aja. Mungkin saking tak hapal tp ingin menghiburku. Makasih ya anakku ....MM bangga dan jd terharu sekaligus terhibur....he...he...

Tak kusangka dibalik kemanjaannya tersimpan rs kasih sayang yg tinggi
Hbs setiap hr dia sll minta diperhatikan dan kl aku  sibuk dia sk marah2 disangkanya aku tak sayang lg
Pernah waktu aku melayani anak2 kos yg mo makan, saking irinya minta diperhatikan dia ngikut ngantri di barisan
Makanpun minta dilayani sambil dia berceritake sana kemari dan wajib didengarkan

Ya..Allah anak yg bgt manja dan sering bikin aku jengkel
Ternyata saat aku tak berdaya bs berubah menjadi  dewasa ...terima kasih ya Nak....

0 komentar:

Posting Komentar