Sabtu, 26 Maret 2011

TAK KENAL MAKANYA TAK SAYANG......

Heran aku sm kedua anakku....dibentak dikit aja ma PPnya langsung tersinggung.....lain kl sm aku....
Ya...biar di bentak2 jg malah pd ketawa..disangkanya aku ngeguyonin mereka.....padahal lg emosi tingkat itnggi....(dasar).....tp setelah ku guyur ma air segayung....mrk br ngeuh kl aku mmg marah beneran....
Tp tetep aja bilang...MA...MARAH NIH ....HE...HE...KIRAIN MAIN2 ...YEH MARAH BENERAN ....KABUR AKH....


Mungkin krn melihat kedekatanku dgn anak2 tanpa batas spt ke temannya aja...suamiku pingin ngikuti gayaku ....
Tp ternyata respon kedua anakku malah sebaliknya ...HBS SEBELUMNYA BELIAU BPK YG TEGAS DAN CENDERUNG GALAK.....
He...he..mungkin istilahnya tak kenal mk tak sayang ya....

Kebiasanku kl mo pergi ...sebelumnya sk memberi th ....mau kemana dan mau apa trs mrk mo pesan apa....ikut ato tidak...
Nah kl suamiku cuek aja....dan kl ditanya sering ngejawab dgn seenaknya ...TANYA2  AJA KAYA KE BAPAKNYA ......
Karuan aja mrk tersinggung....padahal suamiku cm mo ngeguyonin mrk......he...he...malah jd salah paham....
Itu contoh kecilnya saja....blm yg lain2 nya.....

Beliau jd bingung sendiri...galak salah ...eh...bercandapun malah jd lbh salah.....serba salah dech jdnya....
Tp dr pengalaman ini ...aku lbh baik memperlakukan mrk spt teman aja....biar kl menasehati  jd mrs tak digurui...masalahnya terkadang sk kelewatan kl lg  bercanda ma aku....spt ke teman mrk aja...seenaknya....
Mungkin resiko kali ya......kan tiap kelebihan pasti ada kekurangannya.....bgt jg dr cr aku mendidik mrk.....

0 komentar:

Posting Komentar